oleh

Tingkatkan Sinergi, DPD PGK Silaturahmi ke Polres Lombok Timur

banner 300500

Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lombok Timur mengunjungi Polres Lombok Timur guna membahas beberapa isu kedaerahan dan kebangsaan secara luas. 08/12/2020.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id -Ketua PGK Lombok Timur Samsul hadi menyampaikan, dengan hadirnya PGK di Lombok Timur mampu membangun sinergitas yang baik khususnya dalam isu-isu kebangsaan. Hal tersebut dilakukan untuk membangun hubungan antara Pemuda dengan pihak Kepolisian sebagai upaya Pemuda untuk membantu peran Kepolisian dalam kamtibmas.

Samsul Hadi menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga pihaknya mengapresiasi kinerja Polres dalam beberapa bulan terakhir ini beberapa kasus tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat seperti pengungkapan kasus pencurian, penangkapan beberapa komplotan pengedar sabu berhasil diamankan.


” Kami para pemuda siap memberikan informasi dan berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan suasana aman dan kondusif bagi kenyamanan masyarakat,” Katanya.
Masih kata Samsul Hadi Kedepan nya DPD PGK Lombok Timur akan terus melakukan kegiatan-kegiatan Latihan kepemimpinan dan kebangsaan agar pemuda secara khususnya mampu membentengi diri dengan kekuatan pemahaman kebangsaan dan ikut serta merawat bangsa khususnya kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Wakapolres Kiki firmansyah effendi,SIK.MH merespon dengan baik maksud dan tujuan kedatangan DPD PGK Lombok Timur. Dirinya mengatakan, apa yang disampaikan pengurus PGK merupakan harapan kita bersama sebagai warga negara yang baik. Bersinergi demi menciptakan Keamanan daerah dari Ancaman faham-faham radikalisme Intoleransi yang mampu menggeser paradigma berpikir pemuda dan sangat berbahaya terhadap keutuhan NKRI.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur,” Harapnya. (Cr-Wenk)..