oleh

Suara Emas Qori’ Internasional H.Darwin Hasibuan Berkumandang di Madapangga

banner 300500
Qori'
Qori’Internasional H.Darwin Hasibuan ketika melantiunkan ayat-ayat Al Qur’an di Madapangga Bima

Bima, CR – Masyarakat Kecamatan Madapangga dan sekitarnya mendapatkan kesempatan langka, Kamis malam (2/6) ketika Ustad. H.Darwin Hasibuan, S.Pdi. Qari internasional hadir untuk melakukan Haflah Al- Qur’an di Gedung Serbaguna  Dena Madapangga.

Dalam sambutannya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasi kepada jajaran LPTQ Kecamatan Madapangga yang telah memprakarsai kehadiran Qari internasional di Kabupaten Bima.

Bupati Bima yang hadir dengan Wakil Bupati Drs. Dahlan M Noer, para anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, Ketua KPU Kabupaten Bima dan sejumlah pejabat teras lingkup pemerintah Kabupaten Bima menyimak dengan seksama lantunan ayat- ayat Suci Al-Quran yang dikumandangkan Ustad Darwin.

Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan, kehadiran ustadz Darwin yang bertepatan dengan kegiatan menyambut bulan Suci Ramadhan 1437 hijriah ini merupakan berkah bagi umat Islam, khususnya yang berada di Kecamatan Madapangga . Oleh karena itu para jamaah diharapkan dapat menyimak dengan seksama dan mengambil hikmah atas haflahayat yang dibacakan.

Bupati berharap Haflah yang diselenggarakan ini dapat menjadi motivasi bagi warga Kabupaten Bima untuk mencintai Al-Quran dan mendukung Program Membumikan Al-Quran.

“Saya berharap  kegiatan seperti ini ke depannya jangan berhenti sampai disini saja, akan tetapi dapat berkelanjutan untuk terus menyebarkan syiar Islam melalui lantunan ayat suci Al – Qur’an,m,”  harap Bupati Indah . (RD)