oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Najamuddin Ulurkan 5.000 Paket Sembako

banner 300500

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Partai Amanat Nasional (DPRD PAN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berperan aktif dalam upaya membantu meringankan bebean masyarakat dengan memberikan sembako sebanyak 5.000 paket. 15/05/2020.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id -Guna meringankan beban masyarakat akibat covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Partai Amanat Nasional (DPRD PAN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  memberikan sembako sebanyak 5.000 paket yang akan menyasar Lima kecamatan di Lombok Timur.

Anggota DPRD Provinsi NTB, Fraksi PAN H. Najamuddin Musthafa menuturkan sumbangan yang di berikan kepada masyarakat ini merupakan murni dari dirinya sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap masyarakat, terlebih yang tidak bisa terkaper oleh bansos dari pemerintah.

“Hari ini saya membagikan Sembako di Desa Montong Tangi sebanyak 1400 KK yang ada di Desa ini semuanya kebagian dan akan di lanjutkan pembagiaannya di beberapa kecamatan, seperti kecamatan Sakra, Montong Gading, Sikur, Terara dan lainnya,” Ujar Najamuddin

Najamuddin menambahkan, bantuan yang diberikan ini di gandeng dengan resesnya yang berupa beras, minyak, gula dan tepung yang di bagikan dengan sistem kupon untuk memastikan agar tidak ada masyarakat yang tidak kebagian.

 “Saya berharap bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang merasakan  dampak akibat virus Covid-19 ini, meskipun tidak terlalu besar tetapi inilah salah satu bentuk kepedulian yang bisa saya berikan dengan ikhlas dan tulus untuk masyarakat,” Paparnya.

selain membagiakan sembako Najamuddin juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap warga yang datang mengambil sembako serta selalu menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Lebih jauh Dewan Fraksi PAN ini mengajak semua pihak yang merasa mampu untuk  saling bahu-membahu memberikan bantuannya dengan sukarela kepada masyarakat yang merasakan dampak covid-19 ini.

“Saya mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bergotong royong saling membantu satu sama lain terutama yang mempunyai kelebihan rizki, karena melihat kondisi saat ini banyak juga saudara-saudara kita yang tidak bisa mendapatkan bantuan, meskipun Bupati Lombok Timur mengatakan, Semua masyarakat akan dapatkan bantuan,” Tutupnya.

Pembagian sembako ini, tentu dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Adalah amak Syukur (67) warga asal Dusun Baru Sambak, Desa Tangi ini menyampaiakan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada H. Najamuddin selaku wakil rakyat yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan meringankan beban masyarakat.

“bersyukur idap mauk bantuan ne, mengingat masa pandemi covid-19 ini penghasilan masyarakat bisa di katakan menurun lumayan jauh,” Pungkas Syukur yang juga berpropesi sebagai Marbot Masjid ini. (Cr-Wenk).

.