oleh

Resmi Dikukuhkan, PGK Lotim Siap Berpartisipasi Membangun Gumi Paruh Karya

banner 300500

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Perkumpulan Kebangsaan(PGK) resmi melantik pengurus DPD Kabupaten/kota di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id -DPD PGK Lombok Timur resmi dikukuhkan 6/12/2020  di Narmada convention Hall Mataram bersama pengurus DPD PGK  se-NTB.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Kapolda NTB, Pengurus Pusat PGK dan seluruh pengurus Kabupaten kota se NTB yang dikukuhkan.

Ketua umum DPD PGK Lombok Timur Samsul Hadi menuturkan, kehadiran PGK di kabupaten Lombok Timur tidak hanya Nama saja. Sebab di perkumpulan gerakan kebangsaan ini  sebagai rumah besar bagi para pemuda menyalurkan gagasan dan tindakan  bagaimana merawat bangsa ini dari ancaman yang berbahaya.

“Seperti tindakan-tindakan Anarkis,intoleransi,penyalahgunaan Narkoba dan beberapa hal yang membahayakan keutuhan dan keamanan di kabupaten Lombok Timur,” Ujarnya.

Sementara itu DPW PGK NTB  Hendrawan Saputra dalam sambutanya berharap semua DPD se NTB  yang sudah di kukuhkan mampu bersinergi dengan Daerah masing-masing dalam upaya menciptakan kondusifitas daerah yang Aman dan tentram.

Di sisi lain Kapolda NTB  Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. mengapresiasi kegiatan tersebut, bangga dan bahagia melihat pemuda mengisi waktunya dengan hal-hal seperti yang bermanfaat untuk kemajuan daerah nya.

Kapolda meminta kerjasamanya kepada seluruh pihak untuk mengawal Pilkada serentak 2020 di wilayah Nusa Tenggara barat.

“Kami minta kerjasamanya dan ikhtiar nya dalam mewujudkan Pilkada serentak 2020 di NTB ini tidak bisa di diemban oleh 1 institusi. Polisi,TNI tapi menjadi tugas kita semua bergandengan tangan untuk mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan kondusif,” Pintanya. (Cr-wenk).