oleh

Kader GP Ansor Lotim dukung Ketua Dewan Pembina Ansor H Rumaksi Sebagai bupati Lombok Timur

Mataram- Ketua GP Ansor Lombokn Timur Arif Rahman Maladi siap mendukung H. Rumaksi untuk maju pada pilkada lotim 2024. Arif Rahman Maladi, mengatakan H Rumaksi adalah Ketua Dewan pembina GP Ansor Lombok timur, sehingga selaku orang tua kami di GP Ansor Lombok Timur kami sangat mendorong beliau melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Lombok Timur periode 2024-2029. Arif juga menilai selama ini kontribusi dan komitmen terhadap kemajuan OKP sangat jelas dan nampak untuk pemuda di Lombok Timur.

Sebagai orang tua kami di GP Ansor, kami siap mendorong dan mendukung beliau. Menurutnya Lotim butuh sosok H Rumaksi untuk memimpin Lombok timur 5 tahun kedepan. Beliau orang yang punya visi dan inovasi yang blm dimiliki calon yang lain. Lotim butuh pemikiran yang out of the box, karena luas wilayah dan penduduknya terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selain itu sosok H Rumaksi dikenal sangat familiar di kawan kawan pergerakan selama ini. Kedekatan bang mack pada anak anak muda lotim tidak perlu diragukan lagi. Beliau orang yang sangat terbuka terhadap masukan, sehingga selama ini kami sangat mudah berkomunikasi khususnya dalam memberikan masukan masukan untuk kemajuan daerah, pemimpin seperti yang sangat layak didukung, ungkapnya.

Secara organisasi karena beliau pembina GP Ansor Lombok Timur tentunya kami tidak bisa bersikap netral menentukan arah politik, kami akan menggerakan seluruh kader GP Ansor termasuk Banser untuk mengawal beliau sampai menang. Selain itu kami bersama kawan kawan GP Ansor Lombok Timur akan mendeklarasikan Relawan PBR (Pagar Baja Rumaksi) pasca lebaran. Pagar Baja kami gunakan sebagai nama gerakan kami, maknanya jelas akan menjadi loyalis terdepan memenangkan bapak H Rumaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *