oleh

HmI Cabang Loteng Sukses Gelar Konfrensi Cabang KE-VII

banner 300500

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Lombok Tengah melaksanakan konferensi cabang ke-VII yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh mantan koordinator presidium Majelis Daerah KAHMI Lombok Tengah Drs. Nasri Aggara MA.

LOMBOK TENGAH, Corongrakyat.co.id
pelaksanaan konferensi cabang yang dipimpin Suhandi Nasruddin Hidayat selaku Stering Comite (SC) telah membacakan Tata Tertib sampai menghantarkan terbentuknya Presidium sidang yang terdiri dari tiga nama yaitu saudara Masyadi sebagai pimpinan presidium, samsul hakim dan hamdiono masing -masing sebagai pimpinan sidang dua dan tiga.

Pada forum konferensi yang diselenggarakan selama empat hari tersebut telah membahas seluruh Draft konfercab yang terdiri dari pembahasan Tatib, meninta laporan pertanggungjawaban pengurus /Ketua umum hingga dinyatakan demisioner, menggelar dan mengesahkan pelaksanaan sidang komisi yg terdiri dari komisi (rekomendasi internal, eksternal dan program kerja) Himpunan Mahasiswa Islam cabang lombok tengah untuk satu tahun kedepan walaupun sedikit berjalan alot.

Selanjutnya presidium sidang lanjut membahas dan mengesahkan tata tertib tentang kreteria dan pencalonan ketua umum (Formatuer) yang menghasilkan saudara Hamdan Juliandi sebagai formatuer ketua umum HMI cabang Lombok Tengah periode 2021/2022 kedepan.

Setelah itu forum dilanjutkan untuk membentuk mide formatur sampai penentuan MPKPK.

Dengan telah diselenggarakan sampai acara penutupan konferensi cabang ke-VII ini ,maka secara hukum dan aturan konstitusi HMI (AD/ART) dinyatakan sah.