oleh

Ummi Rohmi : Keluarga Sebagai Wadah Sosialisasi Penerpan Protokol Kesehatan

Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyampaikan, Pademi covid-19 harus membuat kita sadar betapa kesehatan itu sangat penting dalam kehidupan.

LOMBOK BARAT, Corongrakyat,co,id -Keluarga sebagai unit terkecil dalam struktur sosial dinilai memiliki peran penting dalam pembangunan. Hal itu disuarakan kembali dalam Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVII Kabupaten Lombok Barat.

Dalam acara yang bertemakan “BKKBN Baru Dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di Dalam Keluargamu“, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan bahwa pandemi ini mengajarkan kita sebagai masyarakat yang cerdas bahwa kesehatan adalah suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan, tanpa kesehatan, semua aktivitas kita tidak dapat berjalan dengan normal.

“Kita bisa mengabil hikmah dari Pandemi ini, kita jadi sadar betul betapa kesehatan itu menjadi prioritas utama dalam kehidupan kita,” ucap Wakil Gubernur dalam acara Harganas ke-27 di Lombok Barat, Senin (29/6/2020).

Ummi Rohmi juga meminta kepada masyarakat agar menjadikan Keluarga sebagai wadah untuk sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan agar menjadi contoh untuk orang lain disekitarnya.

Disamping itu, wakil Gubernur NTB mengingatkan kepada masyarakat agar tidak meratapi pandemi ini terus-menerus, ia menambahkan bahwa aktivitas bisa dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Red).