oleh

Terciduk di Hiburan Malam, Kadis Sosial Ngaku Sedang Penelitian Sosial

Belakangan ini, beredar rumor Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur, sebut saja namanya Mr A,diduga terciduk sedang bersenang-senang di salah satu hiburan malam yang ada di wilayah Kota Mataram pekan terakhir Desember 2019 lalu.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Ketua Gerakan Pemantau Kebijakan Publik, Zuarno, SH sebelumnya membuat release yang menyayangkan sikap oknum Kepala Dinas (Kadis) Sosial melakukan perbuatan amoral, bahkan beredar video saat yang bersangkutan terciduk di tempat hiburan malam tersebut.

Karenanya, Zuarno meminta Bupati Lombok Timur untuk mencopot atau memberhentikan oknum Kadis dimaksud dari jabatannya sebagai Kepala Dinas.

“Tidak sepantasnya seorang publik pigur melakukan tindakan seperti itu, sebab bagaimana pun juga yang kena imbasnya adalah pucuk pimpinan dalam hal ini adalah Bupati Lombok Timur,” ujar Zuarno.

Merasa dirinya difitnah, Kepala Dinas Sosial saat dikonfirmasi di ruang Kerjanya, Rabu (08/01/2020) menegaskan, dirinya akan mempersoalkan tudingan tersebut ke kantor Polisi.

“Saya difitnah, saya tidak pernah melakukan perbuatan diluar norma, karenanya masalah ini saya serahkan ke aparat kepolisian,” ujar Mr. A kesal.

Ketika ditanya lebih jauh soal keterlibatan dirinya di salah satu hiburan malam kala itu, dengan nada lemah ia mengakui kalau dirinya ada ditempat itu saat kejadian.

Namun demikian, ia berkilah kalau keberadaan dirinya ditempat hiburan malam tersebut semata-mata dalam kerangka kerja dinas.

“Saya ┬ákan bekerja di Dinas Sosial, nah tujuan saya ke tempat itu (Hiburan malam-Red) dalam rangka mencaritahu apakah di tempat-tempat seperti itu layak dijadikan tempat kerja dari asfek sosialnya,” kilahnya pula. (cr-09)

BERITA TERKAIT