oleh

Rehab Rekon Berakhir, Dandim 1620/Loteng Lepas Kompi Satgas Rehab Rekon Terpadu Zeni TNI

banner 300500

Satgas percepatan rehab rekon terpadu dari pasukan Zeni TNI di Kabupaten Lombok Tengah sudah berakhir. Hari ini Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE., melepas satu Kompi Yonzipur 3/YW Kodam III/Siliwangi yang sudah melaksanakan tugas rehab rekon di Kantor Camat Batukliang Utara, Sabtu (04/07/2020).

LOMBOK TENGAH, Corongrakyat.co.id- Usai menerima laporan, Dandim Loteng dalam amanatnya memberikan apresiasi kepada Satgas rehab rekon Zeni TNI yang telah bekerja membangun sekitar 492 unit rumah rusak akibat gempa 2018 lalu.

Dijelaskannya, sumbangsih yang telah kalian berikan kepada masyarakat Lombok Tengah khususnya para korban gempa akan menjadi kenangan dan cerita yang tidak akan dilupakan bagi masyarakat Lombok Tengah.

“Hal ini merupakan wujud
pengabdian kita sebagai anggota TNI kepada masyarakat, bangsa dan negara, in syaa Allah semoga menjadi amal ibadah kalian,” ujar Prastiwanto.

Dengan berakhirnya tugas kalian ditempat ini, bukan berarti pegabdian sudah
selesai, namun masih banyak tugas
lain yang sudah menunggu. Untuk itu, sambung Pras, jaga kesehatan, tetap semangat dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

“Teruslah berkarya demi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkas alumnus Akmil 2001 tersebut yang disambut tepuk tangan peserta upacara.

Sesuai instruksi dari Komando Atas, Kompi Yonzipur 3/YW Kodam III/Siliwangi akan bergabung dengan Satgas Zeni TNI terpadu lainnya di wilayah Kabupaten Lombok Utara yang sampai saat ini masih dalam progress percepatan rehab rekon.

Upacara pelepasan yang dihadiri Pasilat Korem 162/WB, Forkopimca Batukliang Utara, para Danramil dan Pasi Kodim Loteng, Kades dan Kadus dan undangan lainnya. (Red)

BERITA TERKAIT