oleh

PGK NTB Apresiasi Keseriusan Polda NTB Berantas Peredaran Narkoba

Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) NTB apresiasi kinerja Polda NTB dalam upaya memberantas peresaran narkoba di Nusa Tenggara Barat (NTB).

MATARAM, Corongrakyat.co.id –Penangkapan 4 sindikat pengedarĀ  Narkoba mendapatkan respon dari berbagai kalangan. hal itu merupakan sebuah komitmen dari Polda NTB dalam memberantas peredaran Narkoba yang saat ini selalu meresahkan masyarakat akan dampak buruk dari beredaran barang haram tersebut.

Dibuktikan pada hari ini polda NTB kembali mengungkap sindikat pengedar Narkoba antar provinsi 2/8/2020. ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) NTB Hendrawan Saputra mengatakan, sebagai warga NTB sangat berterimakasih kepada polda NTB atas keseriusannya dalam memberantas Narkoba beberapa waktu lalu Polda NTB mengungkap jaringan Narkoba yang cukup besar, “Dan sekarang terbukti lagi keseriusan dalam memberantas Narkoba dengan menangkap  4 sindikat  dengan jumlah barang bukti yang cukup besar, ini artinya sudah banyak orang yang terselamatkan dari penyalahgunaan barang terlarang tersebut di NTB ” Ungkapnya.

Mantan Ketua Umum HMI cabang Selong ini juga mengungkapkan, dengan  tertangkap nya sindikat  narkoba yang cukup besar membuktikan kinerja polda NTB cukup baik.

”  Dalam waktu singkat sudah dua kali  para gembong narkoba dalam jumlah besar di ringkus di NTB ini. Saya rasa hal ini layak mendapatakan apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polda NTB,”Tandasnya. (Cr-Wenk).