oleh

Pengurus NW Cabang Montong Gading Gelar Muscab Bersama Muslimat NW

banner 300500

Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan (PC NW) Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur menggelar kegiatan Muscab Bersama cabang NW dan Pimpinan Cabang Muslimat NW Montong Gading selama dua hari, tanggal 21-22 Januari 2020 di Ponpes Ulil Albaab NW Gegek Desa Perian.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id
Disela-sela kegiatan, Ketua Panitia Muscab, Khairul Wathan menuturkan, Muscab bersama ini pada hari Selasa kemarin dimeriahkan dengan kegiatan pawai alegoris yang di ikuti oleh lembaga pendidikan NW se kec. Montong Gading, Badan Otonom organisasi NW dan beberapa ormas lainnya. Di samping itu juga dimeriahkan oleh marching band, seni musik tradisional.
Lanjut Khairul, Muscab bersama NW yang berlangsung cukup lancar ini diikuti sebanyak 74 peserta utusan yang berasal dari pengurus ranting NW se kecamatan montong gading sebanyak 53 orang, Pengurus Ancab NW sebanyak 21 orang dan pengurus cabang NW sebanyak 3 orang yang punyak hak suara.
“Sebelum dilaksanakan pemilihan ketua, peserta terlebih dahulu membahas tata tertib muscab dan menilai LPJ pengurus lama,” jelasnya.
Muscab bersama PC NW  dan PC Muslimat NW Montong Gading tersebut dibuka langsung Ketua PDNW Lombok Timur Drs. H. Marzuki Adami.
Dalam sambutannya, Marzuki menyampaikan, Muscab ini selain memilih ketua dan sekretaris juga merupakan sebagai ajang evaluasi program dari pengurus lama dan menjadi acuan untuk berprogram bagi pengurus baru.
“Mari kita ikuti seluruh proses dan agenda dari Muscab ini, semoga kita semua senantiasa selalu samikna wa atho’na kepeda pimpinan kita di organisasi NW,” tandasnya.
Dalam Muscab NW Montong Gading yang berlangsung di Pondok Pesantren Ulil Albab NW Gegek tersebut, secara aklamasi mempercayakan kepengurusan NW Cabang Montong Gading masa bakti 2020 – 2025 kepada TGH. Ihsan Burhan sebagai Ketua dan H. Lalu Najib Kazwini sebagai Sekretaris.(CR-01)

BERITA TERKAIT