oleh

Pengurus Lasqi Lotim Dilantik, Ini Harapan Ketua Persit KCK Cabang Lotim

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Lombok Timur Ny. Ira Agus Donny menghadiri acara pelantikan pengurus Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Lombok Timur di Pendopo Wakil Bupati Lombok Timur, Rabu (08/07/2020).

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Acara yang dihadiri Ketua DPW Lasqi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, SH., dan Ketua DPD Lasqi Kabupaten Lombok Timur Hj. Sitti Kudsiah Rumaksi serta ibu-ibu PKK berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

Menurut Ira, qasidah merupakan budaya yang bernafaskan Islam dan juga bisa digunakan sebagai sarana dakwah yang baik kepada masyarakat.

“Kabupaten Lombok Timur dengan penduduk mayoritas Islam sangat cocok untuk mengembangkan seni qasidah sehingga kedepan diharapkan menjadi destinasi wisata halal yang menyajikan lagu-lagu qasidah bernuansa Islam,” harapnya.

Ny. Ira Agus Donny juga mengucapkan selamat kepada pengurus Lasqi Kabupaten Lombok Timur masa bhakti 2020-2024, semoga bisa berkiprah dan tetap semangat dalam menjalankan visi misi organisasi kedepan. (Red)

BERITA TERKAIT