oleh

Pemdes Denggen Timur Salurkan BLT-DD Tahap Dua pada 181 KPM

Pemerintah Desa(Pemdes) Denggen Timur, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap dua kepada 181 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Pemdes Denggen Timur, Kecamatan Selong menyalurkan BLT-DD tahap ketiga, yang dilaksanakan di halaman kantor desa, Jum’at (26/06/2020).

Kades Denggen Timur, H. Jamaludin, S.H.I berharap dengan penyaluran BLT-DD tahap dua ini dapat mengurangi beban masyarakatnya yang terimbas dari dampak Covid-19.

“Kita selaku Pemerintah Desa Denggen Timur tentunya mengharapkan dengan telah disalurkannya BLT-DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, dan tentunya bisa mengurangi beban masih kita yang terdampak oleh virus Corona ini,” katanya.

Penyaluran BLT-DD tahap dua ini, menurut pengakuan Jamaludin menyasar 181 KPM, yang tersebar di empat dusun di Desa Denggen Timur.

“Jumlah penerima BLT-DD tahap dua di desa kita ini sebanyak 181 penerima, yang berasal dari empat dusun,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, jika di Desa Denggen Timur tidak ada pengurangan jumlah KPM, “Di Desa Denggen Timur tidak terdapat pengurangan keluarga penerima manfaat,” ucapnya.

Dengan telah disalurkannya BLT-DD tahap dua ini, dirinya berharap jika para KPM dapat mensyukuri dan dijadikan sebagai pengingat jika Pemerintah, khususnya Pemdes Denggen Timur hadir dan membantu masyarakat.

“Adanya BLT-DD ini adalah bukti jika pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat, dan tentunya bentuk kepedulian pemerintah desa pada masyarakat,” tutupnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT