oleh

Pastikan Pembelajaran Efektif di Masa Pandemi, Rohmi Vicon dengan Jajaran SDU Hamzanwadi

Guna memastikan proses pembelajaran di Sekolah Dasar Unggulan (SDU) Hamzanwadi berjalan efektif, Pengurus Yayasan Pendidikan Hamzanwadi (YPH), Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah lakukan evaluasi via video confrence (vicon), Selasa (05/05/2020).

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id.- Pengurus YPH, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah melakukan evaluasi terhadap jajaran tenaga kependidikan di SDU Hamzanwadi melalui vicon.

“Alhamdulillah Virtual Meeting, monitoring dan evaluasi Guru dan staff SDU Hamzanwadi, para Pembina SDU Hamzanwadi bersama Ummi¬† Hj. Sitti Rohmi Djalilah dimoderatori oleh Zainul Yasni berjalan lancar,” kata Kepala SDU Hamzanwadi, Rizki Algae, S.Pd.

Menurutnya, evaluasi melalui vicon di tengah Pandemi Covid-19 ini menjadikan pihaknya tetap semangat untuk terus melaksanakan pembelajaran melalui media dalam jaringan (daring) terhadap siswa yang ada di SDU Hamzanwadi.

“Selama Pandemi Covid-19 ini kita tetap melaksanakan pembelajaran melalui media daring dengan memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang sudah familiar di masyarakat seperti WhatsApp dan aplikasi lainnya,” ungkap Rizki.

Dipaparkan pula, dalam evaluasi melalui vicon pihaknya juga melakukan sharing program dengan Pengurus YPH yang juga Wakil Gubernur NTB itu, guna memantapkan eksistensi SDU Hamzanwadi.

“Selain itu juga, sharing program pembelajaran ditengah Covid-19 untuk tetap memberikan hak anak dalam belajar,” ujar Kepala SDU jebolan Universitas Hamzanwadi itu.

Ia juga mengaku, terus melakukan komunikasi dengan orang tua atau wali murid selama Pandemi Covid-19, sehingga proses pembelajaran selama ini sangat lancar.

“Kita tetap membangun kerja sama bersama orang tua untuk program belajar dari rumah yang di design oleh para guru menjadi belajar yang lebih sederhana dan mengedepankan pembelajaran yang menarik,” pungkasnya. (Cr-Alpin)

BERITA TERKAIT