oleh

Lantik Pejabat Pengawas Eselon IV, Ini Kata Sekda Lotim

OPD prioritas seperti Kesehatan dan Pendidikan diharapkan bisa melaksanakan seluruh programnya dengan cepat dan tanggap sehingga bisa mengejar ketertinggalan RPJMD 2018-2023.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Tak kurang dari 300 orang diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur pada Senin, (11/01). Pelantikan berlangsung di tiga lokasi yaitu Pendopo Bupati, Ballroom Kantor Bupati, serta Aula Handayani Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur.

Pelantikan pejabat pengawas di Pendopo Bupati diwakili sekretaris daerah H. Muhammad Juaini Taofik, sementara di Ballroom diwakili Asisten 2 Haris, dan di Aula Handayani diwakili Kepala Dinas BKPSDM Salmun Rahman.

Sekda dalam sambutannya mewakili Bupati selain mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pengawas yang dilantik juga berharap seluruh pejabat tersebut dapat bekerja dengan baik di mana pun bertugas, serta terus meningkatkan semangat kerja demi tercapainya target RPJMD 2018-2023.

Menurut Sekda semangat kerja yang tinggi dapat membawa menuju tingkatan yang lebih tinggi. “Dengan semangat kerja yang baik, kita bisa memberikan energi positif kepada lingkungan yang lebih kecil atau bahkan yang lebih besar”, ungkap sekda.

Selain promosi pelantikan pejabat eselon empat kali ini juga merupakan pengukuhan terkait penyesuaian OPD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *