oleh

Koramil Jajaran Kodim 1615/Lotim Bagikan Takjil Sekaligus Edukasi Masyarakat

Pandemi Covid-19 tidak membuat niat untuk berbagi menjadi surut, hal itu dibuktikan satuan Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim sore tadi.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela kesibukannya, Jumat (15/05/2020).

Hari ini Koramil maupun Posramil jajaran Kodim Lotim membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan depan Koramil dan ada juga yang membagikan sembako kepada para tahfiz Al Quran dan Panti Asuhan.

Dijelaskan Agus Donny, tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagi takjil dilaksanakan secara terpusat di Kodim. Namun puasa tahun ini dilaksanakan di masing-masing Koramil karena situasi pandemi Covid-19 sekaligus Danramil bersama anggota dapat mengimbau dan mengedukasi masyarakat khususnya penggunaan masker.

“Ini upaya untuk menjalin kebersamaan dan kebahagiaan dengan seluruh komponen masyarakat walaupun ditengah Covid-19, insyaa Allah semoga berkah,” ungkapnya.

Selain itu, Agus Donny juga berharap untuk bersama-sama menyatukan langkah melawan Covid-19 dengan melaksanakan imbauan dan kebijakan pemerintah sehingga dapat menekan bertambahnya masyarakat terpapar virus corona.

Hari ini pembagian takjil dan masker dilakukan di Koramil 1615-04/Keruak dan Koramil 1615-07/Sakra, sedangkan pembagian sembako dilakukan Koramil 1615-01/Selong oleh anggota bersama ibu-ibu Persit KCK. (Red)

BERITA TERKAIT