oleh

Kepala BKPSDM Lotim: Kami Akan Berikan Pembinaan Bagi Oknum Pejabat yang Tidak Taat Etik

banner 300500

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur (Lotim), Salmun Rahman katakan pihaknya akan lakukan langkah-langkah strategis dalam pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Lotim.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Dalam keterangannya, Salmun mengatakan jika BKPSDM di bawah kendalinya akan menertibkan ASN dengan langkah-langkah strategis, guna tercipta tenaga aparatur pemerintahan yang disiplin dan mengedepankan etika birokrasi.

“Yaa tentu kita akan lakukan inovasi-inovasi yang bersifat baru, untuk menciptakan ASN yang tertib dan taat pada kode etik selayaknya sebagai seorang ASN apalagi seorang birokrat,” katanya.

Dirinya menambahkan, terkait dengan langkah strategis tersebut akan diaplikasikannya dalam bentuk metode dan sarana turunan di bawahnya, ” inovasi itu bisa berupa metode dan sarana yang bisa meningkatkan kinerja ASN kita,” bebernya.

Ditanyakan terkait adanya oknum birokrat yang saat ini tengah aktif mengkampanyekan diri untuk maju pada kontestasi politik ke depan, Salmun menjawab diplomatis.

“Mungkin dia lupa dirinya sebagai seorang pejabat, tapi tetap kita akan berikan reward dan punhisment, atas kinerja yang diberikan, tapi tetap semua bentuk keputusan itu didasarkan pertimbangan dan keputusan Bupati selaku pemegang otoritas,” tegasnya. (Cr-Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT