oleh

Kantor Dipindahkan, Kadis Perizinan Anggap Akan Datangkan Nilai Lebih

banner 300500

Kantor Dinas Penamaan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lombok Timur (Lotim) akhirnya dipindah ke gedung eks Kantor KPUD Lotim, pemindahan itu dirasa akan mampu meningkatkan pelayanan, dan mengandung nilai DPMPTSP sebagai dinas etalase potensi daerah.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Hal tersebut ditandai dengan seremonial simbolis berupa serah terima kunci antara Kepala DPMPTSP dengan Kepala BPKAD Lotim, pada hari Rabu yang lalu.

Kepala DPMPTSP Lotim, Muksin, S.K., M.M menyatakan jika dipindahkannya kantor dinasnya ke tempat eks KPUD diyakini akan meningkatkan pelayanan, serta mempermudah akses kedinasan pegawainya dengan instansi lain.

“Kantor DPMPTSP yang baru akan mempunyai nilai strategis pada jalur utama, berdekatan dengan Dukcapil, BPN, kantor Bupati dan tentunya dengan taman,” kata Muksin.

Berkaitan dengan itu, Ia menyatakan tentu akan meningkatkan performa dan produktivitas instansinya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Lokasi strategis ini akan meningkatkan performa layanan kita, karena mudah kita,” imbuhnya.

Selain itu, Muksin juga mengatakan keberadaan Kantor DPMPTSP di lokasi yang baru akan menghasilkan kesan yang berbeda bagi para investor, karena lokasi saat ini dirasa cocok dengan nilai DPMPTSP sebagai etalase Kabupaten Lotim bagi para investor.

“Lokasi ditempat yang baru saya rasa akan mewakili potensi yang begitu banyak di Lombok Timur ini, sehingga konsep DPMPTSP sebagai kantor etalase pelayanan Pemda yang satu pintu akan terwujud,” pungkas Muksin. (Cr-Pin).

BERITA TERKAIT