oleh

Gubernur NTB Gelar Halal bi Halal Virtual dengan AMBI

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) mengajak para tokoh-tokoh Bima yang telah menuai kesuksesan tersebut untuk membimbing anak-anak muda NTB.

MATARAM, Corongrakyat.co.id -Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyapa Angkatan Muda Bima Indonesia (AMBI) melalui media daring, di Pendopo Gubernur, Sabtu, 27 Juni 2020.

Bertajuk “Dari Bima Kuatkan Indonesia” AMBI menggelar Halal bi Halal Nasional secara Virtual yang diikuti oleh anak-anak muda Bima diberbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya Gubernur, tokoh-tokoh lain yang berasal dari Bima turut mengikuti kegiatan ini. Diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. H. Ahmad Riza Patria dan Gubernur NTB periode 1998-2003, Drs. H. Harun Al Rasyid.

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur mengaku terkesan dengan banyaknya tokoh-tokoh asal Bima yang telah berkiprah di Ibukota Jakarta serta kota-kota besar lainnya di Indonesia. Keberhasilan dan kesuksesan tersebut tentu bukanlah hal yang mudah diraih.

Bang Zul mengajak para tokoh-tokoh Bima yang telah menuai kesuksesan tersebut untuk membimbing anak-anak muda NTB.(Red).