oleh

Gubernur dan Bupati Gelar Rakor Bersama FKD Lotim di Lemor

banner 300500

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Bupati Lotim, Drs. H.M. Sukiman Azmi, M.M., laksanakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Forum Kepala Desa (FKD) Lotim, salah satu Rakor dengan FKD dilakukan di Kebun Raya Lemor.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Lotim, Zulkiflymansyah yang didampingi oleh beberapa Kepala SKPD, mengunjungi beberapa lokasi di Lotim. Kunjungan Gubernur dan SKPD Provinsi tersebut, disambut langsung oleh Bupati, Wakil Bupati berserta jajaran SKPD Lotim terkait.

Pada salah satu rangkaian kunjungannya, hal menarik terlihat, ketika rombongan yang diagendakan melaksanakan Rakor dengan anggota FKD Lotim tersebut melangsungkan kegiatan di tengah Kebun Raya Lemor, Kamis (02/07/2020).

Saat berlangsungnya kegiatan, para
Kades diberikan kesempatan bertatap muka langsung dengan Kadis terkait. Para Kades bisa langsung berkoordinasi terkait semua permasalahan di desa mereka.

Adapun persoalan yang disuarakan oleh FKD Lotim, mulai dari masalah infrastruktur jalan, listrik, air bersih dan BUMDes, untuk kemudian dicarikan solusi dan penyelesaiannya secara bersama-sama.

“Tidak perlu kita pidato panjang-panjang, kades bisa langsung bicara dengan Kadis bersangkutan, agar apa yang menjadi aspirasi langsung bisa di eksekusi untuk diselesaikan,” kata Zulkiflymansyah,

Salah satu anggota FKD Lotim, Masriadi selaku Kades Semaya Kecamatan Sikur mengaku sangat senang dan mengapresiasi budaya baru yang coba dibangun oleh Zulkiflymansyah dalam upaya penyelesaian masalah di tingkat desa.

“Kami sangat senang dapat bertatap muka langsung dengan gubernur dan para kepala dinas terkait, kami berharap persoalan kami di tingkat desa dapat dituntaskan,” ungkapnya. (Red)

BERITA TERKAIT