oleh

Gelar Rapat Konsolidasi Perdana, Bravo 5 Siap Kibarkan Bendera di Lotim

banner 300500

Ketua DPC bravo 5 Lombok Timur optimis bahwa bravo 5 dapat berkembang cepat dan diterima oleh masyarakat. Memadukan senior dan junior yang menjadikan Organisasi tersebut lebih tahan banting mengikuti perkembangan zaman.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id -Ormas pejuang bravo 5 yang bertransformasi dari rewalan bravo lima telah berjuang mendukung bapak joko widodo sejak pilpres 2014. Tekadnya untuk berjuang bersama pemerintah membangun Indonesia maju dalam mengamankan bangsa dan Negara dari ancamana berita bohong, fitnah , intoleransi , politik identitas dan terorisme serta pecahnya NKRI dibuktikan dengan keterlibatan para pengiris brovo lima yang tersebar di hampir seluruh Indonesia.

Di kabupaten Lombok Timur Bravo 5 siap kibarkan bendera dengan melakukan Rapat Konsolidasi perdana Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo 5 Lombok Timur yang berlangsung di Seco Selong menjadi titik balik bagi upaya menguatkan organisasi agar lebih solid.

Turut hadir dalam rapat perdana brovo 5 tersebut, Ketua DPC H Fahrur Rozi sekretaris M. Agus setiawan dan bebrapa wakil ketua diantarannya Muhktar Halidi(Cidek) , imtihan ,bendahara dan wasekjen.

Dalam arahanya, ketua DPC bravo 5 Lombok Timur menyampaikan, melalui rapat konsolidasi yang dilakukan sebagai upaya memantapkan organisasi agar lebih solid dan modern, kuat hingga ke akar rumput dengan kepengurusan anak ranting berbasis RT/RW. Hasil rapat bersama pimpinan DPC besutan Menteri Agama Fahru Razi tersebut, menetapkan struktur kepengurusan dan rencana pelantikan.

“Rencana pelantikan tersebut nanti akan dilaksanakan pada tangal 21 Oktober bertempat di hotel nusantara sembalun. Dalam acara pelantikan tersbut nanti, inshaallah akan menghadirkan pengurus pusat dan dewan penasehat yakni Luhut Binsar panjaitan atau yang akrab disebut LBP. Selain itu juga, rencananya kami akan melakukan bansos sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat di tengah pandemi, ” Ujarnya. 24/09.

Fahrur Rozi selaku Ketua DPC optimis bahwa bravo 5 dapat berkembang cepat dan diterima oleh masyarakat. Karena dalam kepengurusan di Kabupaten ini sudah memadukan senior dan junior yang menjadikan Organisasi tersebut lebih tahan banting mengikuti perkembangan zaman.

“Selain itu juga organisasi ini banyak diisi oleh anak-anak muda (Milenial), Praktisi hukum, Akademisi dan bnyak lagi yang lainnya,” Imbuh Fahrur Rozi. (cr-wenk).