oleh

Gelar Meet and Greet Perdana, Eva LIDA Ajak Generasi Muda Berikan Kontribusi untuk Kemajuan Lotim di HUT 125

banner 300500

Eva Yolanda yang akrab dengan nama panggung Eva LIDA, dibawah naungan menajemennya Devamily laksanakan Meet and Greet perdana dengan fansnya. Acara berlangsung atraktif, yang dirangkai juga dengan acara fashion show anak usia PAUD, dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI 75 dan Kabupaten Lombok Timur (Lotim) yang ke 125.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Eva LIDA, dara cantik kelahiran Desa Lando, Kecamatan Terara dibawah naungan manajemennya Devamily langsungkan Meet and Greet perdana dengan para fansnya di Kota Selong, Lombok Timur, tepatnya di Queen Cofee and Resto PTC Pancor.

Ditemui di sela acara Meet and Greet, manajer Eva, Saparudin di bawah bendera Devamily, menyampaikan jika dalam upaya menjaga eksistensi Eva LIDA di kancah hiburan lokal dan nasional, pihak manajemen telah menyiapkan beberapa agenda, diantaranya rangkaian road show dalam jangka waktu dekat.

“Kita selaku tim manajemen tentu akan tetap dan terus berusaha untuk menjaga eksistensi adik Eva di kancah lokal dan nasional, dari itu kita telah agendakan even-even semacam ini, baik di sekup lokal NTB dan di luar daerah tentunya” katanya di Queen Cofee, Kamis (27/08/2020).

Selain rangkaian rood show dan meet and greet yang telah diagendakan, Ia juga menyatakan jika pihak menajemen telah meneken kerjasama dengan beberapa sponsor dan pihak terkait, baik swasta dan instansi terkait, yang memiliki kolerasi dengan kiprah Eva dalam memajukan daerah.

“Eksistensi Eva tentu sangat penting bagi dirinya secara pribadi dan manajemen. Untuk itu tentu even semacam ini tidak cukup, maka manajemen tidak tinggal diam, kami telah berkerjasama dengan pihak sponsor, baik dari swasta dan instansi terkait, karena tidak bisa dipungkiri kalau Eva ini adalah potensi daerah yang harus kita maksimalkan demi kemajuan daerah,” ujarnya.

Eva LIDA, ketika ditanyakan tentang bagaimana kesiapan dirinya untuk tetap eksis dan menjaga performanya, dirinya melakukan beberapa kiat, baik itu yang bersumber dari arahan pelatih serta inovasi manajemen dan improve pribadinya.

“Alhamdulillah Eva secara pribadi selalu siap, karena Eva selalu mengikuti arahan pelatih, temen-temen Devamily, semaksimal mungkin, seperti rutin membuat konten di Youtube dan media sosial untuk menjaga performa Eva,” jelasnya.

Eva menambahkan dalam waktu dekat dirinya sudah siap untuk tampil maksimal dalam road show yang telah diagendakan oleh manajemennya, “Manajer Eva telah menyiapkan rangkaian road show Eva, di semua kecamatan di Lombok Timur dan ada juga road show di luar untuk Eva,” tuturnya.

Tidak lupa, Eva dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan bagi generasi muda, dalam rangka peringatan hari jadi Lotim yang ke 125, agar para generasi muda Lotim tetap memberikan kontribusi dan sumbangsih positif bagi daerah di bidang masing-masing.

“Bagi kita generasi muda Lombok Timur, mari kita berkontribusi bagi Lombok Timur di bidang kita masing-masing, dengan cara itu kita bisa memberikan citra positif bagi Lombok Timur di kancah nasional,” ulasnya.

Manajer Queen Coffee and Resto Kamaruzzaman memberikan cendramata kepada Eva di sela-sela acara Meet and Greet Perdana

Diakhir acara, manajer Queen Coffee and Resto, Kamaruzzaman yang turut mendampingi Eva menegaskan jika pihaknya akan tetap mendukung langkah Eva, dan memastikan Queen Cofee akan tetap mengambil bagian untuk tersemainya bakat baru Lotim.

“Tentu kita dari Queen Coffee tetap mensuport langkah Eva kedepan. Tentunya bukan hanya untuk Eva, tapi kami juga tentu terus turut serta mencari Eva yang lain, contoh kongkritnya, kami di sini secara rutin tetap melangsungkan pertunjukan musik di setiap akhir pekan,” tutupnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT