oleh

DPMPTSP Lotim Salurkan Bantuan Covid-19 Tahap Kelima

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) salurkan bantuan tahap kelima kepada Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lotim yang bersumber dari pengusaha.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kepala DPMPTSP Lotim, Muksin, S.K.M., M.M., menyalurkan bantuan dari para pengusaha Lotim di Posko Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Lotim, Jum’at (29/05/2020).

Penyaluran bantuan yang diakomodir oleh DPMPTSP dari para pengusaha Lotim ini adalah bentuk sinergi dan kebersamaan seluruh elemen dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Lotim.

“Penyaluran bantuan tahap kelima ini kita himpun dari sebelas pemilik usaha yang ada di Lombok Timur, dan membuktikan kita satu nafas dalam peperangan melawan Corona ini,” kata Muksin.

Lebih lanjut, Ia menerangkan jenis bantuan yang telah dihimpun oleh pihaknya dari pengusaha dan kemudian disalurkan ke Satgas Covid-19 antaranya masker, baju APD dan paket sembako.

“Hari ini kita salurkan masker sejumlah 1.350, baju APD 50 buah dan paket sembako sebanyak 50 bungkus,” pungkasnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT