oleh

Dikunjungi Ahmad Ziadi, Penabuh Gendang Beleq Gapura Ucapkan Rasa Syukur

Kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara di Desa Gapura Kecamatan Pujut disambut oleh iringan musik tradisional Sasak Gendang Beleq.

LOMBOK TENGAH, Corongrakyat.co.id– Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara terus berdatangan. Warga Desa Gapura Kecamatan Pujut menyambut kedatangan Ahmad Ziadi dengan meriah.

Kedatangan paslon Wayent Wah ini, disambut oleh iringan musik tradisional Sasak Gendang Beleq. Warga setempat antusias menyambut kedatangan Ahmad Ziadi dengan berbondong-bondong meramaikan lokasi kampanye.

Salah satu perwakilan perwakilan penabuh Gendang Beleq, Irwan merasa bersyukur atas kedatangan Ahmad Ziadi.

“Kami warga Gapura Kecamatan Pujut kedatangan paslon nomor urut dua, yakni Wayent Wah. Kami sangat bersyukur bisa didatangi oleh beliau (Ahmad Ziadi),” ucapnya.

Koordinator Relawan Ziadi-Aswatara, Muhtasim Billah mengatakan bahwa warga Desa Gapura sudah lama menantikan kedatangan Ahmad Ziadi.

“Warga Gapura sudah lama ingin didatangkan bang Ziadi, bahkan sudah jauh-jauh hari mereka meminta bang Ziadi masuk ke dalam jadwal kampanye kami,” jelasnya.

Muhtasim menambahkan, permintaan kampanye di Desa dengan sambutan iringan Gendang Beleq terasa istimewa.

“Sambutan dengan iringan Gendang Beleq ini terasa istimewa, karena memang warga disini sangat antusias ingin sekali bertemu dengan bang Ziadi,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Ziadi menyampaikan rasa terima atas sambutan meriah warga Desa Gapura.

“Kami paket Ziadi-Aswatara menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Desa Gapura, yang telah menyambut dengan sangat meriah. Insya Allah mudah-mudahan ini adalah petanda baik bagi kami,” ujar Ziadi.

Selesai acara tatap muka, Ahmad Ziadi dan rombongan melaksanakan Sholat Maghrib bersama dengan warga setempat.

Ziadi-Aswatara merupakan paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk pilkada Kabupaten Lombok Tengah. (Cr-wenk).